Pembuktian Toni Mossi

Pembuktian Toni Mossi
Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 telah bergulir, puluhan gol pun telah tercipta dari beberapa laga. Dari sekian laga perdana ada satu yang menarik perhatian, siapa lagi kalau bukan si gelandang asal spanyol Toni Espinosa
Mossi.

Namanya memang tidak asing lagi didengar. Ia melambung ketika masih berseragam Arema Cronus berkat kepiawannya mengolah si kulit bulat. Namun sayang publik Arema tidak dapat melihat aksinya lagi. Manajemen Arema memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Melihat situasi yang demikian, klub yang baru saja diresmikan, Madura United mengambil peluang emas untuk mendapatkan tanda tangan kontrak pria kelahiran negeri matador ini. Mossi pun tidak menyianyiakan kesempatan ini untuk menunjukan tajinya.

Laga perdana Madura United di ajang Turnamen Piala Gubernur Kalimatan Timur 2016 kontra Mitra Kukar menjadi debut bagi mossi. Tentu bukan lawan yang mudah terlebih tim Naga Mekes merupakan Juara Piala Jenderal Sudirman 2016 yang lalu. Seperti kata pepatah bola itu bundar. Hasilnya Mitra Kukar dibuat tidak berdaya menahan gempuran serangan Madura United yang tidak lain karena penampilan memukau mossi yang patut mendapat apresiasi.


Bagaimana tidak dua dari tiga gol yang tercipta berawal dari sontekan pria kelahiran 21 Februari 1986 ini. Gol Pablo Rodriguez Aracil pada menit ke-10 berawal dari mossi. Mossi lagi-lagi menunjukan kapasitasnya sebagai gelandang berkualitas ketika Gilang Ginarsa berhasil memanfaatkan umpan matang pria berumur 30 tahun ini. Berkat kemenangan ini Madura United berhasil meraih 3 poin. Hasil positif tentu menjadi bekal Madura untuk pertandingan selanjutnya. Bagi mossi sendiri performa impresif di laga perdana menjadi ajang pembuktian jika dirinya merupakan gelandang yang memiliki skil apik di atas lapangan hijau.

1 komentar:

  1. judi sabung ayam
    Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 telah bergulir, puluhan gol pun telah tercipta dari beberapa laga

    BalasHapus