AREMA CRONUS JUARA BALI ISLAND CUP 2016

Juara Bali Island Cup 2016
Bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Arema Cronus akhirnya berhasil menjuarai kembali Bali Island Cup 2016.
Setelah berhasil merengkuh titel serupa pada 2015, Singo Edan secara elegan tampil kembali sebagi penghelat suka cita.

Klub asal Kota Malang berhak menjadi juara usai merangkum poin sempurna. Dari 3 laga Arema mampu meraih 3 kemenangan. Sedangkan Persib dan Bali United harus puas berada di posisi peringkat dua serta tiga. Sedangkan PSS Sleman tidak berdaya sekaligus menghuni posisi terbawah klasemen.

Sebagai juara, pencapaian Arema Cronus sangatlah mengesankan. terbukti dalam duel terakhir skuad Milomir Seslija sanggup meruntuhkan armada tangguh milik Persib.  Singo Edan pun menang dengan skor tipis 1-0  guna amankan gelar juara Bali Island Cup 2016. Dengan demikian Arema Cronus sukses  amankan hadiah uang tunai senilai 250 juta rupiah.

Jalannya pertandingan
Laga Pamungkas Bali Island Cup 2016 antara Persib Bandung dan Arema Cronus dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 23 Februari 2016. Kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan bermain dengan skema menekan sejak awal laga. Namun Arema Cronus menjadi tim yang belum terkalahkan dalam turnamen ini berhasil membuka skor pada menit ke 12 melalui Serdan lopicic.

Persib yang mengambil inisiatif serangan di babak kedua beberapa kali mengancam gawang Arema namun hingga laga usai skor 1-0 untuk Arema Cronus tidak berubah. Hasil ini membuat Arema berhak atas titel juara untuk Turnamen Bali Island Cup 2016.


Pada pertandingan lainnya Bali United ditahan imbang lawan terakhirnya PSS Sleman. Tuan Rumah membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke 34 melalui aksi Sukadana. Skor 1-0 menutup babak pertama. Defisit 1 gol membuat pelatih PSS Sleman merubah pola permainan di babak kedua. Hasilnya gol penyeimbang hadir di menit ke 57 lewat tendangan Busari. Skor 1-1 menjadi penutup laga. Hasil imbang membuat Bali United menempati peringkat ketiga dengan mengumpulkan 3 poin sedangkan PSS Sleman di tempat ke 4.

1 komentar: