BAMBANG PAMUNGKAS PROFIL

Bambang Pamungkas Profil
Bambang Pamungkas mengawali karir bersama Persija Jakarta sejak Usia 19 Tahun. Di musim pertamanya tahun 1999/ 2000 Bambang Pamungkas berhasil mengoleksi 24 Gol bersama macan Kemayoran sekaligus dinobatkan sebagai top skor Liga Indonesia. Tapi Persija terhenti di Semifinal. Tahun berikutnya Bambang Pamungkas membayarnya dengan membawa Persija Jakarta melaju ke Babak Final Liga Indonesia. Sebelum Partai Final melawan PSM Makassar, Bambang Pamungkas sangat optimis dapat membawa macan kemayoran untuk Juara.

Bambang Pamungkas
Kondisi keseluruhan tim sangat kondusif saat ini. Seomga pada pertandingan final nantinya bisa juara. Kami sami yakin karena pada saat ini tim dalam performa yang sangat bagus dan menjanjikan.

Di final Persija Jakarta mampu mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2 dan Bambang Pamungkas menyumbang 2 gol untuk kemenangan tim ibukota. 3 musim berikutnya Bambang masih berseragam orange Persija dan mampu menyumbang 41 gol selama 3 musim. Dan total 5 musim bersama Persija, dia mencetak 80 gol.
Tahun 2005/2006 Bambang Pamungkas menrantau ke negeri jiran malaysia bersama Selangor FC. Di tahun pertamanya ia membawa Selangor FC juara bersama pemain Indonesia lainnya ellie eboy. Bambang Pamungkas pun meraih gelar top skor dengan raihan 23 gol. Dua musim di Malaysia, Bambang Pamungkas kembali ke Indonesia dan kembali mengenakan kostum orange. Produktivitas Bambang Pamungkas masih tokcer dengan mengenas 17 gol di tahun 2007 dan menyumbang 19 gol di musim 2009. Setelah itu perolehan gol Bambang menurun hingga akhirnya kembali menjadi mesin gol utama persija di tahun 2012 dengan raihan 16 gol.

Tahun 2013 hubungan Bambang Pamungkas dengan manajemen Macan Kemayoran sempat retak. Namun ini hanya berlangsung satu musim hingga kedua belah pihak berdamai. Hingga akhirnya di tahun 2014 kali pertama Bambang Pamungkas tidak berseragam Persija Jakarta karena pindah ke Pelita Bandung Raya. Setahun berlalu, Bambang Pamungkas kembali bernostalgia dengan Persija Jakarta. Kembalinya si nomor 20 tentu rekrutan yang paling isitimewa buat Persija jakarta. Bagaimana tidak penantian Jakmania akan kembalinya sang maskot akhirnya terwujud. Wajar saja, pemain yang telah mencetak 150 gol lebih untuk macan kemayoran ini sangat dekat dengan Jakmania. Namun cintalah yang membawanya pulang. Pada musim 2015 ini, sang maskot berjanji mewujudkan ambisi Persija untuk juara. Akan tetapi sebelum impiannya itu terwujud, terjadi pembekuan PSSI yang dilakukan Kemenpora yang menyebabkan terhentinya kompetisi sepakbola Indonesia.

11 HAL UNIK TENTANG BAMBANG PAMUNGKAS

1.    Sepatu bola pertama yang dipakai Bambang Pamungkas bermerek foxy dan itu  hadiah ulang tahun yang ke 8 dari sang ayah.
2.     Ketika masih bermain di Tim Piala Djamiat Dalhar Jawa Tengah, Usia Bambang Pamungkas maish 12 tahun dan dia bermain sebagai sayap kiri.
3.  Bambang Pamungkas pernah memakai berbagai macam angka untuk nomor punggungnya tapi dia mempunyai angka keramat atau sering dipakai yaitu angka 20.
4.   Gaji Pertama bambang pamungkas adalah sebesar 15 ribu rupiah ketika itu dia masih kelas 2 SMP dan bermain untuk Persada Utama Unggaran.
5.    Bambang Pamungkas adalah pribadi yang sangat suka membaca buku.di rumahnya dia mempunyai koleksi buku tersusun rapi di meja kerjanya.
6.   Ketika masih kecil bambang pamungkas sering dipanggil "Gechil" yang artinya kecil oleh teman-temannya di kampung.
7.   Saat duduk di kelas 3 SMA dalam setahun Bambang Pamungkas hanya masuk sekolah selama 4 bulan dan sisanya dihabiskan untuk menjalani pelatnas.
8.   Kaki sebelah kiri Bambang Pamungkas sedikit lebih panjang dari kaki yang sebelah kanan jika diukur dari pangkal pinggang sampai tumit.
9.  Tahun 2012 Bambang Pamungkas atau yang akrab di panggil Bepe ini masuk dalam daftar 10 pemain terbaik sepakbola Asia versi ESPN. Tak tanggung tanggung kapten dan pemain persija Jakarta ini sukses menempati posisi ke 5.
10.Pemain sepakbola indonesia yang gajinya di Persija kurang lebih dalam satu musim berkisar antara satu milyar ini telah memperkuat tim nasional sejak tahun 1998 hingga tahun 2013. Para kurun mwaktu tersebut ia telah bermain dalam 96 pertandingan dan menyumbangkan 44 gol untuk tim nasional Indonesia dan memutuskan untuk pensiun memperkuat tim nasional di tahun 2013.
11.Fakta lainnya penyerang Bambang Pamungkas merupakan pemain yang paling sering mencetak gol di partai klasik Persib Vs Persija Jakarta. Pada tahun 18 Maret 2011 lalu, Bepe mencetak 2 gol ke gawang Persib yang saat itu masih di kawal markus haris maulana dan membawa Persija Menang 3-2.

1 komentar:

  1. Belum Pada Tau ?? Penyedia Games Online Terbaik, Teraman, Terlengkap & Terpercaya Di Indonesia Hanya Di ZEUSBOLA

    Menerima Deposit Via Bank, Pulsa, Ovo Pay, Gopay, Linkaja, Tcash, Dana, Dll.

    Support Transaksi Deposit Juga Melalui Indomaret, Alfamart, Mkios Dan Jasa Lainnya Lohh ..

    Buruan Sekarang Juga Daftar Games Online Kesukaan Anda.

    Bonusnya Tidak Main main Lohh Guysss

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus