SIAPA TOP SKOR PIALA GUB KALTIM 2016?

Siapa Top Skor PIala Gub Kaltim 2016
Pada setiap akhir pertandingan sepakbola selalu menghadirkan cerita menarik. Salah satu yang paling ditunggu ialah siapa pemilik gol terbanyak.
Menjadi bidikan setiap pemain depan yang berambisi mencetak gol hebat, beradu kemampuan demi membawa pulang Piala. Lalu di Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 siapa saja yang bakal berhak menaiki podium? berikut beberapa pemain yang memiliki peluang besar.


Jika ditinjau dari gol sementara Herman Dzumafo yang sebelumnya melenggang bebas terancam direbut oleh pemain bek asal brazil Fabiano Beltrame. Kemudian disusul oleh Engel Berd Sani yang tidak kalah memiliki peluang yang lebih besar sebagai pemain depan setelah Madura United memastikan langkah ke final. Sisanya yang sebelumnya mengantongi 3 gol lebih dulu seperti Esteban Viscarra Arema Cronus, Wawan Febrianto PS TNI, Alberto Goncalves Sriwijaya FC dan Rudi Widodo Surabaya United harus mengubur dalam-dalam harapannya setelah kandas di babak Semifinal dan penyisihan termasuk Herman Dzumafo yang tipis kemungkinan menjadi Top skor. Namun prediksi bisa saja memutar balikan fakta sebab 3 nama pemain Pusamania Borneo FC justru mendapat kesempatan setelah Pesut Etam mengakhiri perjuangannya di Semifinal. Menyarangkan 3 gol ke Surabaya United tanpa balas melalui Arphani,  Edilson Tavarez dan Terens Puhiri. Lalu kira-kira siapa yang anda jagokan. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya. Siapapun yang menjadi top skornya dipastikan akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

1 komentar: