KEJUTAN PIALA GUBERNUR KALTIM 2016

Kejutan Piala Gubernur Kaltim 2016
Kejutan hadir pada pagelaran Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016. Berstatus sebagi tim anyar,
Madura United menjadi klub pertama dari grup B yang memastikan tiket ke semifinal Piala Gubernur Kaltim usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 2-1.

Imbang tanpa gol di babak pertama, Madura akhirnya memecah kebuntuan 20 menit jelang laga usai. Bermula dari lesakan gol yang diciptakan Engel Berd Sani pada menit ke 70. Delapan menit berselang sang kapten Fabiano Beltrame kembali merobek gawang Sriwijaya FC. Sriwijaya memperkecil kekalahan lewat titik putih. Alberto Goncalves yang maju sebagi eksekutor berhasil memperkecil kekalahan menjadi 2-1.

Dipertandingan lain PS TNI menunjukan tajinya kala menundukan Juara Piala Jenderal Sudirman Mitra Kukar. Tampil menyerang sejak menit pertama bergulir, Naga Mekes kerap merepotkan barisan pertahanan PS TNI. Akhirnya kerjasama apik Hendra Bayauw dengan Romario Alves berbuah gol pada menit ke-31. Skor 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar bertahan hingga jeda. Diparuh 45 menit kedua PS TNI coba tampil lebih aggresif. Tidak disangka tim kuda hitam berhasil membalikan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Manahati Lestusen pada menit ke 60 dan Wawan Febrianto 7 menit sebelum laga usai.

1 komentar: