BALI ISLAND CUP 2016

Bali Island Cup 2016
Membahas Bali, Paparan kisah tentunya tertuju kepada sajian budaya dan pariwisata. Memiliki kultur spesial dan panorama yang mempesona menjadikan pulau dewata sebagai pujaan. Selain pamor memikat tersebut, Bali rupanya tidak luput suguhkan deretan fanatisme berbeda. Karena dalam beberapa tahun terakhir sepakbola sukses tetaskan gairah baru sebagai primadona Pulau Seribu Pura.

Turnamen mini bertajauk Bali Island Cup 2016 kembali di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta markas Bali United. Kesuksesan Bali Island Cup pertama pada Maret 2015 lalu menjadikan pedoman klub yang berjuluk Semeton Dewata guna menghelat hajatan serupa.

Peserta terdiri dari 4 klub yakni tuan rumah Bali United, Persib Bandung, Arema Cronus dan PSS Sleman. PSS Sleman sendiri merupakan pendatang baru menggantikan absennya finalis musim lalu Persiram Raja Ampat.

Bali Island Cup ini menggunakan format Round Robin atau setiap klub akan saling bertemu. Gelar juara pun akan ditentukan oleh hitungan poin tertinggi di daftar klasemen. Perihal hadiah, Bali Island 2016 telah menyiapkan total uang senilai 450 juta rupiah dengan rincian sebagai berikut.


HADIAH
BALI ISLAND CUP 2016


NO
JUARA
HADIAH
1
Peringkat I
Rp 250 juta
2
Peringkat II
Rp 100 juta
3
Peringkat III, IV
Rp 50 juta
4
Top Skor
Rp 25 juta
5
Pemain Terbaik
Rp 25 juta

1 komentar: