RIZKY RIZALDI PORA

Rizky Rizaldi Pora
Pemain yang dikenal dengan nama Rizki Ripora, pemain bola dengan kecepatan diatas rata-rata di klub Pusam Borneo FC.
Ia merupakan pesepakbola berdarah Maluku Utara berkelahiran pulau Sanana 22 Desember 1989.

Kecerdasannya sebagi pemain sayap membuat banyak pelatih kepincut. Musim 2010 adalah musim pertamanya mencicipi Liga tertinggi persepakbolaan di Indonesia bersama klub kebanggaan Tangerang yakni Persita Tangerang. Selama 3 musim menjadi pasukan Pengeran Cisadane kemudian ia menyebrangi pulau ke Kalimantan menerima tawaran Barito Putra. Sejak itu ia kerap terpanggil untuk membela Tim Nasional. Momentum yang susah dilupakannya adalah ikut di laga ujicoba melawan klub raksasa asal Inggris Arsenal.

Sekarang dirinya menjadi milik Pesut Etam julukan Pusam Borneo FC. Tanpa kompetisi resmi namun sederet turnamen sudah dilewati. termasuk Turnamen yang tidak kalah bergengsi Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Piala Bhayangkara 2016. Yang mana pada pada pagelaran Piala Gubernur Kaltim 2016 timnya Pusamania keluar sebagai pemegang tahta juara.

Hal unik dari Riski Ripora
1.        Bagi pemain kelahiran 1989 ini, klub yang paling berkesan selama berkarir di Sepakbola Indonesia adalah Persita Tangerang.
2.        Klub yang menjadi idaman pemain yang bertinggi badan 1,72 meter adalah Persib Bandung. Dirinya berharap suatu saat nanti bisa bermain di klub kebanggaan kota Bandung tersebut.

3.        Untuk urusan pasangan hidup, dirinya menyukai wanita yang rambutnya panjang karena pasangannya saat ini berambut panjang.

1 komentar:

  1. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!
    Dapatkan Info Freechip Terbaru Dari Donaco Poker..

    Nikmati juga kemudahan dalam bertransaksi menggunakan OVO,DANA,GOPAY,PULSA Donaco Poker...

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus